CLBK!!! Oryza Ternate Kembali Support Yamaha The Strokes 55

M Ghifar selaku owner Oryza Motorsport Ternate bersama rekannya Haikal saat menjadi jawara Yamaha Sunday Race 2018 bersama The Strokes 55 tentunya
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah absen pada tahun 2019, akhirnya Oryza Motorsport Ternate kembali memanaskan gelaran balap nasional. Menariknya, Oryza Motorsport kembali CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) kepada The Strokes 55 yang dibawah komandan Bima Aditya.

Oryza Motorsport yang pada 2018 menjadi sponsor utama dari tim The Strokes 55 dan saat itu timnya menjadi Yamaha Oryza Motorsport ini kembali terjun balap. Jadi dengan supportnya Oryza yang dimiliki oleh pengusaha muda M Ghifar ini di 2020 nanti, nama timnya menjadi Yamaha Yamalube Oryza YDJ14.

“Betul sekali mas, Oryza kembali mensuport kita. Jadi nama tim kita di 2020 adalah Yamaha Yamalube Oryza YDJ14,”ungkap Bima Aditya yang selain menjadi komandan juga menjadi chief mekanik dari tim ini.

Untuk formasinya sendiri, Bima Aditya mengatakan kalau formasinya tetap seperti di awal tahun. “Formasinya tetap mas, Pipin, Riky sama Jordan, dan Gupita di balap sport. Jadi tidak ada perubahan,” tambah Bima Aditya yang merupakan mantan pembalap papan atas Indonesia ini.

Bima Aditya The Strokes 55
Dapat Support Tim-Tim Lama

Selain kembalinya Oryza Motorsport Ternate yang mensupport The Strokes 5, Bima Aditya mengatakan bahwa tim-tim yang pernah dibackupnya datang untuk memberikan support. “Setelah kejadian kemarin, banyak banget yang bantu, terutama team lama saya,” ungkap Bima Aditya.

“Yang jelas semua team lama saya bantu saya tahun ini mas. Arya BM juga bantu, team drag DKR yang dulu juga bantu, pokoke banyak, tapi paling besar Oryza. Intinya sama sponsor-sponsor yang dulu ga pernah ada masalah, ini malah pada bantu saja. Begitu saya sambat malah pada bantuin,” tambah Bima dengan terharu.

Pastinya dengan kembalinya Oryza Motorsport Ternate dan juga support dari tim-tim lama Bima Aditya, pastinya akan menambah kekuatan dari tim ini, selain dengan skuad dan pacuan berkualitas. Kita tunggu saja kejutannya. | Luvo

Syamsul Arifin saat tarung di 2018 saat Oryza Motorsport Ternate jadi sponsor utama The Strokes 55

 

SSS Racing