Chodox Juara Umum Lagi ! Buktikan Konsistensi

Aksi Chodox di Kelas Sport 2tak TU 155 cc

BalapMotor.Net – Dalam gelaran Kratingdaeng Drag Bike Seri Final, lagi-lagi Chodox tunjukkan konsistensinya. Dalam gelaran yang dihajat oleh BSMC ini, Chodox berhasil duduk di singgasana teratas klasemen perolehan poin. Sebuah motor pun menjadi hadiah yang berhak dibawa pulang olehnya.

Chodox bersama putrinya dan Mas Yogo BSMC
Chodox bersama putrinya dan Mas Yogo BSMC

Seperti yang kita tahu, Raja Drag Indonesia ini memang seakan sedang membuktikan kualitas dan konsistensinya di awal tahun. Seperti pada event-event sebelumnya, dimana Chodox juga berhasil menjadi juara umum dan berhak membawa pulang hadiah motor. Apakah Chodox ingin mencetak cerita yang indah di tahun terkahir karir balapnya ini?

“Iya mas, ini tahun terkahir aku balapan. Jadi udah harus pol-polan mainnya”, ungkap Chodox.

SSS Racing

Selain menjadi juara umum, Chodox juga berhasil mengungguli rival sekotanya yaitu Dwi Batank dengan poin yang cukup jauh. Mengikuti dibelakangnya ada Rully PM (Kebumen) di posisi ketiga, Kiki Codet (Demak) di posisi keempat dan Nico Sakau (Kudus) di posisi kelima.Chodox sendiri juga hampir mencetak 6 detik di kelas Sport 2tak TU 155cc. Berada di posisi kedua, dia berhasil mencetak 7,090 detik, dimana sirkuit yang digunakan juga tidak terlalu ideal. Tidak salah kalau doi disebut sebagai Raja Drag Indonesia. Sukses terus buat Eko Chodox. [ richard ]

GM-helm PARD