Children Racing Bawa 4 Underbone di Boyolali, Jokinya Expert!

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap motor Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race Seri 2 yang akan berlangsung di sirkuit Gokart, Boyolali, akhir pekan ini diprediksi akan menyajikan pertarungan seru kelas 2 tak.

Seperti kelas Underbone yang mempunyai gengsi tinggi. Nah, salah satunya pasukan Children Racing dari Purworejo yang siap hadir dengan mengawal 4 Underbone sekaligus. Spek apa saja?

Underbone FizR Bipola
LENKA MiniGP SSS Racing

“Dua Yamaha 125Z dan dua Underbone sleep engine FIZR. Motor tersebut milik Bipola, Citra Farma dan Mimin UB 2 tak,” ungkap Dodok Children, mekanik yang murah senyum ini. Menarik kita telusuri siapa saja jokinya nanti.

“Untuk Bipola dipakai Faisal Sidoel, Citra Farma dibawa Willy Hamer dan Underbone 2 tak dipakai oleh Azi Zihad,” tambahnya. Tentu saja pacuan mereka akan dibawa pembalap top yang saat ini sudah masuk kategori expert.

Underbone Yamaha 125Z Citra Farma

“Semoga semuanya bisa memberikan penampilan maksimal dan meraih hasil terbaik. Tinggal rezekinya saja,” tutup mas Dodok yang dipenampilan terakhir saat Road Race Jogja sukses mengantarkan Yamaha 125Z nya meraih podium juara. Sip!! #gaspol..

GM-helm VND Racing PARD