Chaca Yes Bikin Klepek-Klepek Penghuni GDS!

Chaca Yes Bikin Klepek-Klepek Penghuni GDS!

BalapMotor.Net – Kejuaraan bertajuk GDS Drag Bike Rookie Racertess ABRT20 yang berlangsung di sirkuit Gantiwarno Drag Strip pada Minggu 22 September 2019 berlangsung sukses.

Se-sukses Chaca Yes yang bikin klepek-klepek penghuni GDS. Ya, dragbiker cantik asal Bekasi ini mampu mendulang podium juara kelas Matic TU 200cc wanita meskipun baru kedua kalinya ikut serta.

LENKA MiniGP SSS Racing

Berbeda dengan lady racer lainnya yang sudah biasa tampil. Mereka bisa disebut penghuni GDS karena konsisten ambil bagian disetiap bulan. Tapi tidak untuk Chaca Yes.

“Baru kedua kalinya mas ikut event ini. Alhamdulillah yang kedua ini bisa juara, meskipun sih saya kurang puas dengan catatan waktunya,” ungkap Aslamafsal Sabila nama lengkapnya.

Cek: Hasil GDS Drag Bike Rookie 22 September 2019

Chaca sendiri tampil di kelas Matic 200 wanita dengan motor Moon Racing. Belakangan Chaca memang diorbitkan atau digandeng alias dipoles oleh rajanya matic asal Sukoharjo ini.

“Iya, sekarang saya ikut Moon mas. Apa lagi saya tinggal di Solo yang dari segi jarak tidak jauh dari bengkel. Saya mulai gabung sejak bulan Agustus kemarin,” tutup Chaca, mahasiswi jurusan S1 Keperawatan di  Stikes Kusuma Husada. | Yugo

Profil Chaca Yess:
  • Nama: Aslamafsal Sabila (Chaca Yess)
  • TTL: Karanganyar, 20 Desember 1999
  • Alamat: Bekasi, Jawa Barat
  • Sekolah: Stikes Kusuma Husada (S1 Keperawatan)
  • Tim: Moon Racing
Chaca Yes Bikin Klepek-Klepek Penghuni GDS!
Matic Moon andalan Chaca Yess
GM-helm VND Racing PARD