Cetak Time Istimewa Saat Latihan, Wilman Hammar Bakal Berbahaya di Underbone Indoclub Subang 2019

Aksi Wilman Hammar di Auto 529 Road Race Tasikmalaya. Motornya sudah menggunakan sayap berlubang
Yamaha

BalapMotor.Net – Wilman Hammar dipastikan akan menjadi ancaman pada kelas Underbone 125cc Putaran kedua Indoclub Championship 2019 di sirkuit Gery Mang Subang akhir pekan ini (23-24/3). Pembalap yang di balap 2 tak dikontrak oleh tim Denso Growing Rich B-Pazz ini mencetak best time menawan saat sesi latihan.

Wilman Hammar beserta rekan duetnya Syahrul Amin sendiri sudah sejak hari Rabu di sirkuit Gery Mang Subang dan kemarin (21/3) Wilman mampu mencetak best time 56.2 detik. Time tersebut tercatat pada Mycron 5 yang menempel pada Yamaha 125Z pacuan Wilman.

Wilman Hammar, Syahrul Amin dan Antok Fasttech

“Time MP1 disini sudah bisa dipatahkan sama Underbone. Willy kemarin bisa cetak 56.2 detik dari data Mycron 5.” Terang Mithayanto atau yang sering dipanggil Antok selaku mekanik tim Denso Growing Rich B-Pazz.

Info tambahan nih, motor Yamaha 125Z dari tim ini menggunakan CDI Vortex pesanan khusus. Ini tentunya menambah keganasan dari motor pacuan Wilman Hammar dan Syahrul Amin. “Jadi kita pakai CDI Vortex tapi kita pesan khusus. Kalau yang biasa kan pakai data dari YZ tahun 97an, kita pesan khusus yang tahun 2018,” tambah Antok.

Kita tunggu saja penampilan dari Wilman Hammar dan tim Denso Growing Rich B-Pazz. | Luvo

SSS Racing GM-helm