Cepat Beradaptasi Dengan Tim Baru, Aldi Hendra Calon Kuat Juara Novice?

Aldi Satya Mahendra

BalapMotor.Net – Aldi Satya Mahendra (Racetech Performance) menjadi salah satu jagoan di Oneprix kelas Novice. Bocah asal Bantul, DIY mampu menunjukan kemampuannya saat sesi latihan jelang Oneprix.

Aldi sudah mampu mencetak best time 54 detik koma kecil di Sirkuit Sentul Karting, Bogor yang akan digunakan sebagai tempat digelarnya ronde perdana Oneprix 2021 (19-20/6).

Mengenai mengapa dia bisa langsung cepat beradaptasi padahal dia membela tim baru, Aldi membeberkan alasannya. “Ya pokoknya fokus saja, ya fokus setting body, setting mesin dan cari racing line juga,” ungkap Aldi.

SSS Racing

Aldi sendiri juga terkenal istimewa di sirkuit Sentul Karting, ini terbukti dari hasil balap Kejurnas di musim 2019. “Ya suka saja sama sirkuit permanen,” ujar Aldi yang mengaku suka dengan sirkuit permanen dan tidak terpaku di sirkuit Sentul Karting saja.

Lalu bagaimana dengan tanggapan Aldi mengenai pertarungan di Oneprix besok? “Ya pastinya lawannya pasti berat, tapi harus bisa juara,” semangat Aldi Satya Mahendra.

GM-helm PARD