Cargloss Group Terus Berikan Support Pada Ajang Indoclub Championship

Yamaha

BalapMotor.Net – Gelaran Indoclub Championship 2019 menjadi salah satu event balap yang turut dilirik oleh Cargloss dan Aeorx (cat semprot). Keterlibatan Cargloss dan Aerox dikatakan oleh Eric Saputra selaku Business Development Manager Cargloss karena Indoclub Championship merupakan ajang balap yang memiliki banyak peminat. Baik dari kalangan komunitas bikers maupun pembalap.

Cargloss Aerox sendiri merupakan cat semprot dengan jenis Acrylic dan memiliki nozzle kipas, di mana dapat diatur vertikal atau horizontal. Cat semprot Cargloss Aerox juga diklaim mampu memberikan warna asli motor seperti keluaran pabrikan. Namun di sisi lain produk ini juga sangat cocok bagi para bikers yang hobi modifikasi ubah tampilan warna body motor.

Indoclub selalu di minati penonton dan pembalap

Dengan tampilan motor yang eye cathing, pebalap pun bisa tampil lebih percaya diri. “Kami berharap brand-brand yang kami bawa dapat dikenal serta diterima oleh para penggemar Indoclub Championship,” jelas Eric yang juga sering kali turun balap di Indoclub Championship pada Kelas Ex-Rider.

Prime Gears Ikut Nimbrung

Dalam gelaran Indoclub Championship 2019, Cargloss Group membuka stand dengan menampilkan produk terbaiknya. Di antaranya Cargloss Aerox dan Cargloss Helmet. Tak kalah menarik, ada stand Prime Gears yang merupakan distributor resmi Taichi dan Arai Helmet di Indonesia.

Gerai Prime Gears sendiri berada di Jalan RC Veteran No. 162 Bintaro Jakarta Selatan. Prime Gears menyediakan beragam pilihan apparel dengan merek papan atas. Hadir dengan konsep outlet yang diyakini bisa memberikan kenyamanan bagi para bikers yang berkunjung. Selain Taichi dan Arai Helmet, juga ada beberapa brand ternama lainnya yang tersedia seperti Komine, Alpinestar, Dainese dan banyak lainnya.

Bagi yang tengah berburu koleksi helm, bisa pilih dari helm KBC serta helm premium dari Cargloss Helmet dan Sircon juga Howard Smith. Para bikers pun masih bisa bisa berkreasi dalam hal custom pengecatan motor maupun mobil sesuai selera. Sebagaimana diketahui, kualitas cat dari Cargloss memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, terbukti dengan digunakannya cat Cargloss sebagai standart OEM pada pabrikan motor juga mobil di Indonesia. | Tim

Eric Saputra (tengah)
GM-helm SSS Racing