Cara Berbeda Suzuki Bawa Pembalap Ke Dunia, Siapa Cepat Dia Berangkat

GM-helm

BalapMotor.Net – Dalam hal pemilihan pembalap buat direkrut ke ajang Internasional, Suzuki Indonesia bisa dikatakan paling berbeda diantara pabrikan lain di Indonesia. Jika yang lainya memilih para pembalap tidak hanya dari skillnya membejek kuda besi, dan harus menilai dari berbagai sudut lain, nah kalau Suzuki Indonesia di ajang Suzuki Indonesia Challenge ( SIC ) benar-benar dari siapa yang tercepat di saat balapan.

Hal ini yang membuat 3 pembalap wakil Suzuki Indonesia di ajang Suzuki Asian Challenge ( SAC ) 2015 terpilih. Adhi Chandra, Dedy Kumohon dan Andreas Gunawan yang merupakan wakil Suzuki Indonesia di ajang SAC mereka bertiga terpilih karena mampu tampil gemilang di ajang Final Suzuki Indonesia Challenge yang berlangsung akhir pekan lalu ( Lihat hasil ).

Endro Widodo
Endro Widodo

” Kita disini memang memilihnya benar-benar berdasarkan siapa yang tercepat di balapan, dan tidak menilai dari yang lainya. ”  tutur Endro Widodo selaku 2W Senior Director PT. Suzuki Indomobil Sales ( SIS ).

Semoga saja ketiga pembalap Suzuki Indonesia ini mampu tampil menawan dan bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia di ajang Asia bahkan dunia. luvo

                              Cara Berbeda Suzuki BAwa Pembalap Ke Dunia, Siapa Cepat Dia Berangkat

SSS Racing