Canpay Cetak Time Apik di Salapiak Talua Drag Bike Pekanbaru, Fokus Kelas Bracket?

Canpay fokus kelas bracket
Yamaha

BalapMotor.Net – Pada gelaran Salapiak Talua Dragbike 201m 2019 yang berlangsung di Kota Pekanbaru(15/06). Canpay pembalap asal Riau ni mampu menjadi terdepan di kelas bracket dengan perolehan time yang begitu apik yaitu 8.076 detik.

“Alhamdulilah mas disini saya berterima kasih kepada team dan crew yang selalu mensuport saya tanpa kalian saya bukan siapa siapa,” ujar Canpay yang belum lama mendapatkan momongan anak pertamanya, selamat ya bro.

Canpay sendiri, akhir-akhir ini namanya lebih menonjol dan fokus di kelas bracket di bandingakan kelas DB di berbagai gelaran event drag bike yang diikutinya. Mengapa namanya lebih menonjol di kelas bracket,disini timbul sebuah pertanyaan.

Aksi Canpay | Foto : Doubletapautozone

Ternyata, berat badannya saat ini yang menyebabkan dia fokus pada kelas bracket. “Iya mas disini untuk saat ini saya lebih fokus ke bracket karna faktor berat badan saya untuk saat ini berat badan saya udah 60 kg heheheheh. Sebenarnya saya rindu bermain di kelas terbaik namun beriiringanya waktu hanya bisa menjadi kenangan di masa kejayaanya mas hehehe,” ujar Canpay sambil memegang perutnya yang sedikit buncit.

Baca Juga : Hasil Salapiak Tolua Drag Bike 201m Pekanbaru

Info terbaru nih, ternyata Canpay membuka sekolah balap dragbike 201 M. Canpay ingin ada regenerasi pembalap drag bike di wilayah Riau dan sekitarnya.”Saya membuka sekolah balap supaya ada generasi penerus saya mas”ujar Canpay.

Wahh dengan demikian bagi yang berminat dan info selanjutnya tentang sekolah balap drag bike bisa langsung kontak Canpay(085265440044)|Halim

GM-helm SSS Racing