Cah Ngapak Tony Hal Hol Come Back di Final Motoprix Pelembang 2018

Cah Ngapak Tony Hal Hol Come Back di Final Motoprix Pelembang 2018
Tony 'Hal Hol' Rahmawan (Yamaha Bintang Centula)
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Pasca terjatuh di Motoprix Bangkinang beberapa bulan yang lalu yang mengakibatkan cidera cukup parah pada bagian kaki dan bahu, Tony Rahmawan mengabarkan kembali siap turun di lintasan.

Hal itu ia kabarkan langsung dengan penulis. Meski belum fit 100%, namun pembalap asli Rembang, Purbalingga ini bertekad bisa tampil dengan maksimal.

“Bissmillah mas, saya akan balap lagi Minggu ini. Sekarang saya sudah di Palembang. Tak ada target khusus, karena saya juga belum fit 100%, masih ada rasa nyeri dibagian yang patah,” ujar Tony Hal Hol, sapaan rider andalan Yamaha Bintang Centula.

Dengan absen dibeberapa seri Motoprix region 1 Sumatera, tentu saja Tony kehilangan banyak poin. Nah, meski tak ada target khusus, namun Tony berharap untuk berikan yang terbaik di Final Motoprix yang akan berlangsung di sirkuit Skyland, Sekayu, Palembang, Sumatera Selatan akhir pekan ini (15-16/9).

“Kalau harapan pastinya juara, tapi semua tergantung rezeki saya besok. Saya akan coba berusaha sebaik mungkin,” pungkas Tony yang siap tampil di MP1 dan MP2.

Sip deh.. selamat berjuang brother!! | Yugo

Tony podium YCR1 Yamaha Cup Race Banda Aceh 2018
SSS Racing GM-helm