Bupati Cup Open Road Race Championship Merauke Dipanaskan 170 Starter, Beberapa Rider Nasional Hadir

Bupati Cup Open Road Race Championship Merauke Dipanaskan 170 Starter, Beberapa Rider Nasional Hadir
Yamaha

BalapMotor.Net – Gelaran Bupati Cup Open Road Race Championship Seri 1 2019 yang berlangsung di sirkuit NP Taman Libra – Merauke, Papua (9-10/3) dipanaskan oleh sebanyak 170 starter. Event yang digagas oleh Bupati Merauke yaitu Frederikus Gebze ini mampu menarik para balap mania di wilayah Papua.

Bahkan beberapa pembalap papan atas Indonesia juga hadir pada event ini. Sebut saja Wilman Hammar, Abdul Hamid, Nur Alfath serta putra Merauke Rusman Fadhil. Tentunya ini bisa menjadi tontonan istimewa bagi para pecinta balap di wilayah Merauke dan sekitarnya.

Rusman Fadhil

“Saya sangat antusias dengan event ini, apalagi Merauke merupakan tempat kelahiran saya. Event ini juga merupakan kegiatan menjelang PON 2020 yang berlangsung di Papua,” ungkap Rusman Fadhil mengenai event ini.

Fadhil sendiri balap bersama tim Alfatah Furia Happy Laundry Jayapura pada event kali ini. Sementara Wilman Hammar dan Nur Alfath didatangkan oleh tim Fair CS 193 Restu Motor. Untuk Abdul Hamid sendiri didatangkan oleh tim HBR Sarona Mappi.

Tentunya aksi mereka bersama para pembalap lokal Papua akan menjadi hiburan yang sangat sayang jika dilewatkan.Jadi bagi balap mania di wilayah Merauke, besok wajib merapat yah. | Pace/Luvo

SSS Racing GM-helm