Bupati Cup Drag Bike Lampung Tengah Fix Digelar 10-11 Desember 2022

BalapMotor.Net – Kabar gembira nih buat pecinta adu kebut 201m khususnya Lampung dan sekitarnya. Gelaran yang bertajuk Bupati Cup Drag Bike 201M Championship 2022 fix digelar akhir pekan ini pada tanggal 10-11 Desember 2022 di Lampung Tengah, Provinsi Lampung.

Event yang digagas oleh IMI PEMPROV Lampung bersama IMI KORWIL Lampung Tengah ini akan menggunakan Sirkuit NP. Terminal Betan Sumbing, Kabupaten Lampung Tengah. Kalau penulis simpulkan, lokasi sirkuit ini sendiri berada tidak jauh dari exit tol Terbanggi Besar.

LENKA MiniGP SSS Racing

Jadi sangat mudah untuk di akses para tim yang akan datang untuk meramaikan gelaran ini. Perkiaraan jarak tempuh 1 jam dari kota Bandar Lampung dan 3 jam dari Palembang.

Nah sebanyak 26 kelas akan di gelar dan besar kemungkinan akan diadakan penyisihan di hari Sabtu khususnya dikelas point. Yang paling menarik lagi, hadiah 1 unit sepeda motor langsung digelontorkan untuk sang peraih Juara Umum open.

Sedangkan Juara Umum Bracket akan diganjar dengan uang tunai sebesar 3 juta rupiah dan 2 juta rupiah untuk peraih Juara Umum kategori Sunmori. Oke yuk jangan sampai lewatkan gelaran ini….

GM-helm VND Racing PARD