Bupati Cup Cianjur Road Race Championship 2019 : Event Bergengsi Hasil Karya Putra Daerah

Bupati Cup Cianjur Road Race Championship 2019 : Event Bergengsi Hasil Karya Putra Daerah
Aksi para pembalap
GM-helm

BalapMotor.Net – Kota “Beras” Cianjur kembali menggelar kejuaraan balap motor dengan titel Bupati Cup Cianjur Road Race Championship 2019, event yang berlangsung di sirkuit NP Terminal Pasir Hayam Cianjur (29/09) ini begitu istimewa. Apa yang menjadi event ini begitu istimewa?

Pasalnya event yang terselenggara berkat kerjasama 4 sekawan entrepreneur muda putra daerah Cianjur yaitu Bayu Eka Prayoga, Aldi Yudistira, Irdan Muhamad dan Ilham Rizki. Ide 4 entrepreneur muda ini pun bak gayung bersambut, mendapat sambutan hangat & dukungan penuh dari bupati Cianjur Herman Suherman sehingga event ini mulus digelar.

Bupati Cup Cianjur Road Race Championship 2019 : Event Bergengsi Hasil Karya Putra Daerah
Bayu Eka Prayoga bersama tiga rekannya

“Alhamdulillah untuk event ini kita merasa puas dengan antusiasme pecinta balap motor, terlebih dari pembalap lokal Cianjur sendiri. Kita ingin dengan adanya event ini semakin banyak atlit dari Cianjur yang bisa berprestasi di ajang nasional maupun internasional. Untuk event kedepannya kita berencana akan mengadakan lagi di tahun depan & semoga di event selanjutnya sirkuit permanen Cianjur sudah selesai & bisa digunakan.” Jelas Bayu Eka Prayoga pemilik dari tim BDS 318 yang diamini oleh 3 rekan lainnya.

Terasa lebih istimewa event ini menggelontorkan 6 gelar juara umum dengan nominal dari 1-3jt Rupiah. Makin spesial lagi untuk hadiah juara menggunakan sistem non kouta, jadi bagi 5 juara di tiap kelas tetap mendapat angpau. Hal ini lah yang menjadi alasan sebanyak 316 starter hadir di event ini.

Dengan hal-hal tersebut diatas jelas para peserta terasa begitu dimanjakan. Bisa juga event seperti ini dijadikan contoh untuk event-event selanjutnya. So, sukses untuk Bupati Cup Cianjur Road Race Championship 2019. |Nuadjah

SSS Racing