Buktikan Diri di PON, Agus Setyawan Masih Galau Cari Tim

Agus Setyawan saat beraksi di balap motor PON
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah mampu meraih juara region Motoprix Jawa di musim 2014, sepertinya karier Agus Setyawan mulai meredup. Setelah di 2015 naik ke kancah Indoprix dan kembali lagi turun di balap Motoprix bersama Suzuki MRT di 2016 ini nama Agus Setyawan yang asli Solo terus meredup prestasinya.

Nah di gelaran Balap Motor PON XIX di Jawa Barat akhir pekan lalu (23-25/9) ternyata Agus Setyawan membuktikan diri kalau dirinya masih ada. Pembalap kelahiran  18 Agustus 1997 atau kini masih berusia 19 tahun ini mampu membawa tim PON Jateng meraih medali perunggu di kelas 125cc beregu dan mampu finish di posisi ke-4 di kelas 125cc perorangan.

“ Dengan hasil di PON kemarin, ini menunjukan kalau sebenarnya saya masih bisa bertarung mas. Saat ini banyak sekali yang menganggap kalau saya sudah tidak tarung lagi,” ungkap Agus Setyawan yang menjadi tandem M Erfin Firmansyah di kelas 125cc beregu.

Agus Setyawan masih galau mencari tim setelah tidak lagi di Suzuki
Agus Setyawan masih galau mencari tim setelah tidak lagi di Suzuki

Kembali membahas karier balapnya di musim ini, setelah resmi keluar dari tim Suzuki MRT, ternyata Agus Setyawan masih belum mendapatkan tim balap. Saat ini Agus ingin terus membuktikan diri kalau dirinya masih bisa. Saking semangatnya kini Agus mulai berdiet agar berat badanya bisa bertarung dengan para seeded baru.

“ Saat ini saya sudah tidak lagi di tim Suzuki mas, saya masih bingung mencari tim untuk melanjutkan balapan di Motoprix. Saya ingin terus membuktikan diri kalau saya bisa jadi juara, sekaran saya sedang diet dan sudah mulai kurusan mas,” tutur Agus Setyawan yang pernah bergabung di tim Yamha Yonk Jaya dan Yamaha RPM ini. Semoga bisa cepat dapat tim dan #JadilahJuara. [ luvo ]

 

SSS Racing