Bukti Kualitas Gir-Set SSS di Oneprix Sentul, Borong Juara!!!

Aksi Rere saat melibas trek basah dan jadi jawara dengan gir set SSS Racing

BalapMotor.Net – Gelaran perdana Oneprix 2021 yang digelar di Sentul International Karting Circuit (SIKC) pada 19-20 Juni lalu menjadi pembuktian akan kualitas dari rantai dan gir SSS Racing.

Selain menjadi andalan mayoritas peserta di Oneprix, rantai dan gir SSS Racing terbukti mengantarkan para jawara Oneprix. Sebut saja jawara pada 2 race kelas utama yaitu Aditya Fauzi dari tim Yamaha Yamalube Seruyan TDR RRS Cargloss Racetech yang jawara di race 1 dan runner up di race 2.

Lalu Reynaldi Pradana dari tim CV Dua Srikandi Hero57 NHK GRM19 yang menjadi jawara pada race 2 yang berlangsung dalam kondisi wet race.Tidak hanya itu saja, pada kelas Novice, Alfi Husni dari RJMS Ziear PT Rena Jaya Mandiri RBT34 The Strokes 55 yang jawara di race 1 dan runner up di race 2 juga menggunakan rantai dan gir SSS.

Aditya Fauzi jawara di race 1 dan runner up di race 2 Expert pakai gir SSS Racing
SSS Racing

Ditambah lagi nih, pada kelas Rookie, M. Jordan Badaru dari tim Yamaha Yamalube PT. Rena Jaya Mandiri RBT34 The Strokes55 yang berkuasa di dua race juga menggunakan rantai dan gir SSS Racing.

Oh iya, Jorge Raphael Gading, rider barunya Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta yang menang di race 2 kelas ECU STD 12 tahun juga menggunakan rantai dan gir SSS Racing gaes. Terbukti kan bagaimana kualitas rantai dan gir SSS Racing.

GM-helm PARD