Budi Motor TK2BRT Borong Podium di Drag Bike Kalimantan

BalapMotor.Net – Jawa memang dikenal sebagai pusatnya dunia otomotif, khususnya drag bike. Tapi bukan berarti daerah lain sepi peminat. Salah satunya dari Kalimantan. Budi Motor TK2BRT adalah salah satu tim raksasa asal Kalimantan. Tim yang dikomadoi oleh H. Budi ini akhir pekan lalu baru saja memborong 9 podium dari  14 kelas utama. Hasil tersebut juga menghasilkan tim ini mendapat predikat sebagai juara umum.

Tim yang mengandalkan duet mekanik Danang Cduckz asal Jogja dan David TK2BRT Klaten ini kemarin sukses mengantarkan Dody Duck ( Oktaviaus Dody) menjadi juara umum. Tim ini sebenarnya juga menggandeng joki Ali Topan (Kudus), tapi untuk event kemarin hanya Dody Duck saja yang diboyong ke Kalimantan.

“Tentu ini menjadi prestasi yang membanggakan mas. Semoga bisa terus berjaya di event-event Kalimantan”, ungkap H. Budi sang owner yang juga memiliki usaha speed shop di Pelaihari, Kalsel.

SSS Racing

Settingan Bebek 4T TU 130cc dan 2T TU 116cc dari tim ini tampil beringas di event kemarin. Bebek 4T TU 130cc nya saja juga menjadi yang tercepat di kelas Bebek 4T TU 200cc Non DOHC. Kalimantan memang terkenal dengan tim-tim drag bike yang bergengsi. Ya, melihat background para bos-bos nya saja sudah sangat meyakinkan, untuk bermain di drag bike, yang notabene butuh budget besar.

Oke, selamat buat tim Budi Motor TK2BRT untuk juara umumnya, semoga terus berprestasi di Kalimantan. Tentunya sangat ditunggu kehadirannya di event-event Jawa ya, pasti seru. [ richard ]

GM-helm PARD