BSMC Dragbike Magelang 2018: Sementara 200 Starter, Persaingan Nama Besar!

BSMC Dragbike Magelang 2018: Sementara 200 Starter, Persaingan Nama Besar!
BSMC Drag Bike Kujon Borobudur Championship 2018

BalapMotor.Net – Gelaran bertajuk BSMC Dragbike Borobudur 2018 yang berlangsung di sirkuit Kujon, Magelang dihadiri kisaran 200 starter. Menariknya, meski event skala daerah dan bukan berseri namun ajang ini berhasil menjaring deretan pembalap papan atas Indonesia.

Sebut saja Eko Sulistyo, Gery Precil, Hendra Kecil, Joko Precil dan masih banyak lainnya. Nah, selain kelas open yang diserbu dragster terbaik, di kelas pemula dan lokal pun juga tak kalah seru. Kelas bracket yang diganjar hadiah 3 juta untuk juara pertama juga menjadi penyumbang terbanyak jumlah starter.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Alhamdulillah event Bintang Samudra Motor Club masih tetap diburu dan diikuti pembalap terbaik Indonesia. Meski tidak berseri, namun sekali event kita siap berikan hadiah terbaik,” Ungkap Aspri,

BSMC Dragbike Magelang 2018: Sementara 200 Starter, Persaingan Nama Besar!
Kelas lokal karesidenan

Ada 7 kelas poin yang siap memberikan gelar juara umum. Juara pertama akan mendapat uang sebesar 3 juta rupiah, peringkat 2 mendapat 2 juta dan peringkat 3 mendapat 1 juta. Selain itu, ada juga best time untuk pembalap tercepat dalam event ini.

Hingga berita ini diketik, beberapa kelas sudah berlangsung, diantaranya kelas lokal karesidenan dan bracket. Oh ya, kelas poin Sport 2T akan menampilkan persaingan seru lantaran diikuti sekitar 19 starter, baik Ninja TU maupun Ninja STD.

Nah, untuk info selanjutnya bisa pantengin terus balapmotor.net, sebagai media partner dan beritanya langsung naik. Wkwkwk

| YugoBSMC Dragbike Magelang 2018: Sementara 200 Starter, Persaingan Nama Besar! BSMC Dragbike Magelang 2018: Sementara 200 Starter, Persaingan Nama Besar!

APRILIA GM-helm VND Racing PARD