BSMC Drag Bike Cilacap: 350 Starter Hadir, Penonton Banjir

BSMC Drag Bike Cilacap: 350 Starter Hadir, Penonton Banjir
BSMC Drag Bike Cilacap: 350 Starter Hadir, Penonton Banjir

BalapMotor.Net – BSMC Series putaran pertama hari ini berlangsung di sirkuit Jl. Lingkar Selatan, Bumireja, Kedungreja, Cilacap, Jateng (10/9). Ini sirkuit yang menggunakan jalan umum yang baru dibangun. Soal karakter lintasan, oke punya deh.

Pemilihan daerah yang memang belum pernah diadakan ajang balapan memang menjadi salah satu perjudian. Bisa jadi akan sepi peserta, atau bisa juga sebaliknya. Lokasi sirkuit sendiri cukup jauh dari kota Cilacap. Hampir 1,5 jam harus ditempuh dari kota Cilacap menuju sirkuit.

Namun Bintang Samudro Motor Club (BSMC) selaku penyelenggara cukup puas dengan antusias dari peserta. Joki dan tim lokal di Kota Cilacap memang tak bisa diragukan lagi. Dari 350 lebih Starter, hampir 75% merupakan dragster lokal Cilacap dan Karesidenan Banyumas.

Yamaha

Beberapa Joki luar daerah dan sedeed juga terpantau menghadiri BSMC seri 1 ini. Sebut saja Rully PM, Dwi Batank, Nanda Wijaya, Galih Dwi, Sukma, Agus Kenthus dan masih banyak lagi joki daerah lainnya.

Selain hadirkan jumlah starter yang cukup banyak, antusias penonton juga terpantau luar biasa. Meski panas menyengat, namun penonton begitu setia menyaksikan di sepanjang lintasan. Mantap pokoke..!

“Kita pilih adakan di Kedungreja ini memang melihat kondisi lintasan yang sangat baik. Selain itu pemuda Cilacap memang begitu antusias akan event dragbike sehingga kita berikan wadah untuk mereka. Semoga kesuksesan putaran pertama ini bisa dilanjutkan pada putaran di Purbalingga awal bulan nanti.” Ungkap Yogo, komandan BSMC Event Organizer.

(Yugo)

BSMC Drag Bike Cilacap: 350 Starter Hadir, Penonton Banjir
Padatnya Waiting Zone
SSS Racing GM-helm