BRY Racing Grasstrack Seri 2 Banjarsari : Lebih Memikat Karena Berseri

BalapMotor.Net – Gelaran BRY Racing PT.KLAN Grasstrack Championship Seri 2 yang berlangsung di sirkui Pasir Jengkol, Banjarsari, Ciamis (5-6/8) ternyata mampu menyedot banyak peserta. Gelaran yang seri totalnya 3 seri dengan hadiah juara umum 3 unit motor ini mempunyai daya tarik tersendiri untuk menyedot peserta.

Sebanyak 250an starter yang datang dari berbgai daerah di Jawa Barat mengikuti event  tentu saja dengan harapan menjadi juara umum. Apalagi saat ini di wilayah Jawa Barat sendiri event-event Grasstrack lokalan rata-rata hadiahnya sering dibawah standar.BRY GTX

” Kita turun di event ini tentu saja mengejar juara umum yang motor mas. Saat ini memang saya lebih fokus ke event diatas Kejurda, jadi kalau untuk event lokalan kudu pilih-pilih, karena sekarang sering banget di event-event Grastrack lokalan hadiahnya dibawah standar mas. ” tutur Tommy MJ pembalap asal Sumedang yang tergabung di tim RJ Mandiri MJ44 RT dan merupakan salah satu pembalap papan atas nasional.

Tommy MJ
Tommy MJ
SSS Racing

Saat ini sendiri di sisa 1 seri lagi, Tommy MJ masih memimpin klasemen sementara di kelas senior. Tommy MJ yang merupakan pembalap Powertrack ini juga lebih memilih event ini karena poin di event ini lebih bagus.

Hal sama diutarakan oleh peserta di kelas pemula, mereka juga lebih memilih event yang berseri seperti event ini karena patokan hadiahnya jelas. ” Lebih memilih di event berseri tentunya karena patokan hadiahnya sudah jelas mas, daripada event biasa yang kadang hadiahnya dibawah standar mas. ” tutur Hendra ML pembalap asal Pangandaran yang tergabung di tim ML47 DM JYA MTR Racing yang berada di urutan kedua klasemen kelas pemula event BRY ini.

Hendra ML
Hendra ML

” Kita sih mencoba memberikan yang terbaik terutama soal hadiah, jadi agar bisa menyedot para peserta bisa turun di event ini. ” tutur Dini Yuliana atau Bry selaku ketuan penyelenggara dari event BRY Racing PT.KLAN Grasstrack Championship 2015 ini. [ luvo ]

Dini Yuliana alias BRY ( Tengah )
Dini Yuliana alias BRY ( Tengah )
GM-helm PARD