BRY Racing Grasstrack Seri 1 Tasikmalaya : Kemasan Keren, Sayang Bentrok

BalapMotor.Net – Gelaran seri perdana BRY Racing Grasstrack Championship 2015 yang berlangsung di sirkuit Alam Baru, Ancol, Cineam Tasikmalaya ( 25-26/7 ) berlangsung cukup menarik. Meskipun ini gelaran perdana yang di bikin oleh BRY Racing, namun secara kemasan gelaran ini cukup sukses dan terkesan modern.

Namun meski demikian, di gelaran kali ini ternyata masih belum bisa dibilang sukses bagi BRY Racing selaku penyelenggara. Di seri pertama kali ini jumlah pesertanya masih belum memenuhi target. Meskipun di event ini berhadiah utama 4 unit motor, namun dengan adanya bentrok dengan ajang yang sama di kota lain, jadi pesertanya terbagi.

Dini Yuliana

” Event kali ini menurut kami masih belum sukses karena jumlah peserta masih diluar yang kami targetkan. Peserta terbagi karena ada event yang sama di kota lain. ” tutur Dini Yuliana selaku owner dari BRY Racing yang merupakan produsen custom jersey & decal serta beberapa part pendukung trail ini.

SSS Racing

Untuk di 2 seri selanjutnya, BRY Racing akan berusaha agar hajatan ini bisa lebih sukses baik dari jumlah peserta maupun penonton. Apalagi di gelaran BRY Racing GTX secara kemasan keren gini, sayang banget sih kalau harus bentrok lagi.

” Untuk di 2 seri selanjutnya kita ingin bisa lebih ramai lagi agar gelaran kami lebih menarik dengan persaingan ketat agar para penonton bisa lebih puas lagi. ” tambah Dini Yuliana lagi. Kita tunggu seri selanjutnya. [ Iki ]

GM-helm PARD