Bremoro Drag Bike Rookie 2022 Siap Tayang 10 April! Kelasnya Special

BalapMotor.Net – Bulan Ramadhan bukan berarti tidak ada balapan. Ya, sebentar lagi kita akan memasuki bulan puasa namun jangan khawatir tidak bisa gaspol. Salah satu event yang siap tersaji adalah drag bike.

Namun ini khusus pemula. Dengan tajuk Bremoro Drag Bike Rookie 2022 yang akan berlangsung pada tangga 10 April di sirkuit NP. Yonif 413 Bremoro Palur, Mojolaban, Sukoharjo.

LENKA MiniGP SSS Racing

Kejuaraan rookie yang disponsori oleh ABRT20 Racing Exhaust dan Racertees tersebut siap melombakan kelas-kelas Special. Banyak kelas baru yang jarang kita temui khususnya seputaran event Dragbike di Jawa Tengah.

Seperti kelas Sunmori baik bebek 2 tak, Matic hingga kelas Prostreet. “Kejuaraan ini khusus pemula dan banyak kelas baru yang akan disajikan. Ini untuk menampung aspirasi rekan-rekan yang sudah begitu lama tidak balapan,” ungkap Agung Setiawan.

“Setelah sekian tahun GDS Fun Drag Bike berhenti akibat pandemi, semoga dengan event ini kita mendapat suasana baru sekaligus bisa menampung lagi bakat dan talenta Dragster muda yang nantinya akan go Nasional,” jelas Agung Setiawan yang sangat peduli dengan pembibitan ini.

GM-helm VND Racing PARD