Bravos Super Grasstrack Magelang Diserbu 287 Starter, Meriah Euy

Bravos Super Grasstrack Magelang Diserbu 287 Starter, Meriah Euy
Bravos Super Grasstrack Championship 2018

BalapMotor.Net – Kejuaraan Bravos Super Grasstrack Championship 2018 yang berlangsung di sirkuit Jakapuring, Kayupuring, Banyusari – Grabag, Magelang sukses hadirkan deretan pembalap top Indonesia. Pastinya, event berlangsung dengan meriah.

Total, ada 287 starter yang ikut bertanding dalam event garapan Balqis Racing Productions ini. Selain pembalap asal Jawa Tengah, beberapa nama dari daerah lain juga terpantau ikut hadir. Seperti Jabar, Jatim hingga luar Jawa seperti Manado.

Hingga berita ini diketik, beberapa kelas sudah menjalankan penyisihan dan ada pula yang sudah digelar final race. Persaingan pun terpantau sangat sengit, terlebih dalam kelas poin yang akan memperebutkan gelar juara umum.

Bravos Super Grasstrack Magelang Diserbu 287 Starter, Meriah Euy
Dadang Indra Saputra

Oh ya, seperti kita ketahui Bravos Super Grasstrack Championship 2018 ini siap memberikan dua gelar juara umum, masing-masing untuk kelas poin A (open) dan poin B (Pemula). Hadiahnya yakni Emas Batangan. Mantap!

“Cukup puas dengan animo dari peserta dalam Bravos Super Grasstrack Championship 2018 ini. Saya kira, persaingan nanti akan sangat seru dan menarik, semoga saja tidak ada kendala apapun sehingga event bisa berlangsung sesuai rencana,” Ujar Dadang Indra Saputra, selaku penggagas event.

Nah, untuk hasil dan update selanjutnya. Pantengin terus BalapMotor.Net ya gaes. | Yugo

SSS Racing GM-helm