Brand Apparel Racing Start Bakal Hadir di Commercial Booth Pertamina Grand Prix of Indonesia 2022

BalapMotor.Net – Salah satu sikap serius ditunjukkan Racingstart dalam melangkah guna memperluas jaringan internasional. brand apparel ternama yang ada di negeri ini akan hadir di Commercial Booth MotoGP of Indonesia 2022 Mandalika International Street Circuit yang akan digelar pada bulan depan tanggal 18 – 20 Maret 2022.

indonesia sendiri menjadi tuan rumah di putaran ke-2 pada balapan paling digandrungi semua orang di seluruh dunia. Bahkan pekan kemarin para pembalap dan tim telah melakukan tes pramusim di sirkuit yang berada di Lombok Nusa Tenggara Barat.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Event MotoGP adalah event yang paling akbar di dunia, dengan Racing start berpartisipasi dalam event ini supaya brand lokal bisa dikenal oleh pihak asing dan pastinya meningkatkan brand image dan brand awareness, Ini komitmen racingstart dengan ambil bagian dalam event dunia. Sebagai motivasi Racingstart untuk Inovasi, development, ekspansi dari product maupun market.” Ungkap Ridlo Khasani Kepada Penulis

Alasan yang sangat tepat di ambil Ridlo Khasani selaku Owner dari brand Racingstart dengan memutuskan untuk menjadi bagian di Commercial Booth MotoGP of Indonesia 2022 Mandalika International Street Circuit. Lantas persiapan apa yang telah dilakukan oleh Racingstart?

“Kami telah melakukan optimalisasi produksi maupun desain, karena Racingstart selain berada pada Booth Commercial juga ada dua booth lagi di Area UMKM dan Parkir Barat Pertamina Mandalika Street Circuit, pastinya kami sangat serius untuk memanfaatkan moment event internasional ini.” Tambah Ridlo Khasani

Ini artinya Racingstart juga menjadi salah satu umkm apparel racing lokal Indonesia yang makin dikenal luas oleh dunia. Racingstart juga bakalan memperkenalkan apparel racing asli Indonesia pada seluruh dunia lewat ajang balap MotoGP mandalika besok.

Nantikan merchandise Racing Start dengan edisi yang pastinya menarik.|Budy

GM-helm VND Racing PARD