Boyong Semua Motor, Tim Bakri Group PT UND, Latber di Amx Lamnyong, Ada Rider Baru?

Boyong Semua Motor, Tim Bakri Group PT UND, Lakber di Amx Lamnyong, Ada Rider Baru?
GM-helm

BalapMotor.Net – Dampak di tundanya semua ajang balapan yang ada di provinsi Aceh, akibat pandemic Covid 19. Agenda tersebut belum dipastikan kapan akan dimulai kembali, tetapi konsistensi di tunjukan tim Bakri Group PT UND boyong 5 kuda pacu sekaligus ke sirkuit AMX Lamnyong untuk lakukan uji coba spek terbaru (29/30-08).

Hadir full Squad, tim asal Kab.Nagan Raya (Aceh) ini, juga akan lakukan latihan bersama dengan pembalap-pembalap lain nya. Nah di tengah pandemi seperti ini, sang owner Bakri JM Idham tidak mau tim nya berdiam saja.

“Dampak dari Covid-19, semua agenda balapan di Aceh di tunda, hal ini lah yang membuat kita boyong semua motor ke Sirkuit AMX Lamnyong, untuk lakukan uji coba spek mesin baru, sekaligus latihan bersama dengan pembalap-pembalap lain, ini murni untuk melepas kerinduan saja om”.Beber Bos muda ini saat di konfirmasi via Whatsapp.

Uji Coba Pembalap Junior Baru

Teka teki, siapa kah pembalap yang bakal mengisi sektor junior, awal 2020 sempat terdengar, pembalap asal Sumatera Utara sempat deal dengan tim yang backup mesin nya di handle oleh Alin Lo ini. Namun tidak adanya kecocokan.

Nah kali ini, Muhammaddan Syiah, pembalap muda bertalenta asal Kota Lhokseumawe (Aceh), bakal mengisi di posisi junior bersama tim Bakri Group PT UND, Pembalap yg kenal dengan sebutan Madans ini,sekarang tengah gencar latihan fisik di kota Banda Aceh, Madans sebelumnya di kenal sebagai pembalap muda di kelas MX250cc.

”Untuk 2021 kita sudah Deal dengan Madans, dia punya telanta dan berattitude bagus, dengan sering balap dengan MX250cc, saya rasa dia tidak akan sulit untuk beradaptasi dengan motor GTX kita, akhir pekan besok, dia akan uji coba motor bersama Dian Akbar.”Ungkap Manager tim Aam Putra.

Yang penasaran akan kiprah tim ini, ayo langsung merapat ke Sirkuit AMX Lamnyong Banda Aceh Akhir pekan besok. (BM)

SSS Racing