Boyolali Indihome Fun Race 2018: Diserbu 400 Starter dengan Hadiah 2 Motor, Siap Lanjut!

Boyolali Indihome Fun Race 2018: Diserbu 400 Starter dengan Hadiah 2 Motor, Siap Lanjut!
Boyolali Indihome Fun Race 2018
GM-helm

BalapMotor.Net – Boyolali Indihome Fun Race 2018 yang berlangsung di sirkuit permanen Gokart Boyolali, Jawa Tengah pada akhir pekan kemarin (30/9) begitu luar biasa. Meski ajang Fun Race, namun antusias yang ditunjukan oleh peserta maupun penonton begitu istimewa.

Hadiah utama 1 unit sepeda motor untuk peserta dan 1 unit sepeda motor untuk penonton pun telah diberikan panitia penyelenggara kepada yang beruntung. Ervantona meraih sebagai pembalap dan salah satu warga asal Nogosari, Boyolali mendapat 1 unit motor setelah beruntung dalam pengundian tiket penonton.

Baca juga:

Boyolali Indihome Fun Race 2018: Diserbu 400 Starter dengan Hadiah 2 Motor, Siap Lanjut!
Penonton mendapatkan doorprize 1 unit sepeda motor

“Kita support acara ini karena kita dari pihak Telkom Indionesia ingin memajukan balap motor khususnya di Jateng dan DIY. Nah di Boyolali ini tempat yang strategis, apa lagi kita gunakan sirkuit permanen. Kita sangat puas dengan animo dan antusias rekan-rekan pecinta otomotif sepeda motor ini. Meriah dan luar biasa sekali. Semoga kedepan kita bisa lanjutkan acara seperti ini lagi, bahkan kita sudah adakan pembicaraan dengan pihak IMI untuk dijalankan secara berseri,” ujar salah satu pihak dari Indihome yang membawahi pemasaran di Jateng dan DIY.

Hal kepuasan juga diungkapkan oleh bung Candra, selaku penyelenggara yang merupakan ketua FOBM dari Boyolali. “Ya, bersyukur acara kita berhasil menampung minat peserta yang hadir dari berbagai daerah. Tadi sampai kisaran 400 starter lebih, puas sekali mas,” ungkapnya.

Mantap deh, lanjutkan bos!! | Yugo.AolBoyolali Indihome Fun Race 2018: Diserbu 400 Starter dengan Hadiah 2 Motor, Siap Lanjut!

SSS Racing