Boy Arbi Febri Resmi Gabung ART Yogyakarta

Boy Arbi Febri resmi gabung ART Yogyakarta

BalapMotor.Net – Setelah sebelumnya ada informasi mengenai Boy Arbi Febri yang tidak lanjut bersama tim H Putra 969 Racing Team, hari ini (21/2), pembalap asli Pekanbaru, Riau ini telah resmi bergabung dengan tim Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta.

Boy Arbi akan menjadi pembalap pengganti posisi Aditya Prakoso yang menyatakan pensiun pada tahun 2022 ini. Boy akan menjadi rekan duet Awhin Sanjaya dan Dicky Ersa pada kategori Expert.

LENKA MiniGP SSS Racing

Informasi mengenai resmi bergabungnya Boy ke ART Yogyakarta sendiri dikonfirmasi langsung oleh Rudy Hadinata selaku manajer tim. “Iya mas benar Boy gabung bersama kita tahun ini,” ungkap Rudy Hadinata.

Rudy Hadinata, selaku manajer ART Yogyakarta

“Slotnya memang ada mas, kan Aditya Prakoso pensiun muda, dia meneruskan usaha orang tuanya. Motor kita memang ready, jadi pas banget,” tambah Rudy Hadinata atau yang lebih dikenal dengan nama Rudy Trijaya ini kepada penulis.

Sebenarnya, masuknya Boy ke tim ART Yogyakarta sendiri sudah sering santer terdengar. Namun baru fix pada musim 2022 ini. “Dari dulu gosip mau ke Trijaya, mau ke ART, eh taunya jodoh baru di 2022,” ujar Rudy Trijaya.

“Padahal historynya dia kan mantan kompetitor dato jaman Awhin di 2016 dan Kete dan dia dari dulu kan pakai Honda terus,” tambah Rudy Trijaya. Perlu diketahui juga bahwa jika di tim ART Yogyakarta masih ada Aditya Prakoso, belum tentu Boy bisa masuk dan bergabung gaes.

Penampakan Honda GTR tim Astra Motor RT Yogyakarta | Foto : IG ART
GM-helm VND Racing PARD