Bos Tim Yamaha Bintang Centula OKU Timur Tercydux di Motoprix Wonosari 2018, Ngapain Yak ?

Aldi Gurlanda ST,MM saat di Motoprix Wonosari 2018
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Pada putaran ketiga Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha Region II Jawa 2018 di Wonosari akhir pekan lalu (13/5), owner tim Yamaha Bintang Centula OKU Timur yaitu Aldi Gurlanda ST,MM terlihat hadir.

Owner tim juara region MP1 musim 2017 dan calon kuat di musim 2018 ini terlihat wara-wiri di paddock sirkuit NP Lanud Gading, Wonosari DIY. Tidak hanya itu saja, bos Aldi juga terlihat sangat antusias menyaksikan para pembalap terbaik Region II yang merupakan region neraka ini bertanding.

Kehadiran dari bos Aldi ini tentunya menjadi pertanyaan penulis, ada apa nih si bos datang. “Kebetulan sedang mendampingi pak Bupati di Kebumen dan Jogja, jadi sekalian melihat langsung kesini,” ungkap Aldi Gulandra, ST,MM saat ditanyai penulis.

Bos Tim Yamaha Bintang Centula OKU Timur Tercydux di Motoprix Wonosari 2018, Ngapain Yak ?
Aldi Gurlanda bersama wakil bupati OKU Timur yaitu Feri Antoni

Kehadiran bos Aldi di Motoprix Wonosari akhir pekan lalu juga tidak sendiri, Bos Aldi ditemani oleh Taufik TMS Mandiri yang merupakan mekanik dari tim Yamaha Bintang Centula OKU Timur. Taufik TMS juga membeberkan bahwa si bos mengaku tertarik turun.

“Sebenarnya si bos sempat saya tawari  untuk turun sebagai sesi uji coba dengan satu pembalap saja disini tetapi tidak jadi. Setelah melihat persaingan disini si bos jadi kepengin mas,” terang Taufik TMS yang punya basecamp di Yogyakarta ini.

Wah, ayo bosku ikut ramaikan juga Motoprix Region II Jawa yang panas-panas sedap gitu. Perlu diketahui juga pada awal tahun 2018 ini juga ada tim balap region I Sumatera yaitu Indela Racing Team yang menyempatkan diri menjajal Motoprix region II Jawa di Purwokerto.| Luvo

SSS Racing GM-helm