Bos Tim Seruyan Jaya Ungkap Alasan Pertahankan Tiga Ridernya di 2021

M Yusuf (tengah) bersama manajer tim H Ludi Latif dan ketiga pembalapnya

BalapMotor.Net – Pada musim balap 2021, tim balap Yamaha Yamalube Seruyan TDR RRS Cargloss Racetech tetap mempertahankan skuad lamanya. Tim ini tetap diperkuat oleh Reza Hanum Subentra, Aditya Fauzi di Expert dan Jorhans Richard Josua Mbeo di kelas Rookie.

Ternyata nih, M Yusuf selaku owner tim tersebut mempunyai alasan tersendiri. Pengusaha muda asal Kabupaten Seruyan, Kalteng ini ternyata masih penasaran dengan ketiga pembalapnya tersebut. Maklumlah, di 2020 kan ga ada balapan nasional.

“Karena saya masih ada tanda tanya. Tahun 2020 kan tidak ada balap, ada Reza, Adit yang baru naik expert, Yosua, kita juga mau menambah pembalap juga gimana, melihat mereka sudah kompak, sudah paham,” ungkap M Yusuf saat wawancara dengan penulis yang ditayangkan di BalapMotor.TV Youtube Channel.

Aditya Fauzi
SSS Racing

“Saya juga sudah paham karakter mereka, makanya saya tahun ini mau melihat kemampuan masing-masing individu. Karena jujur saja di 2020 kan kita ga bisa membaca, ukurannya nggak ada, karena hanya kejurdaan, mungkin itu.” ungkap M Yusuf

Pada ronde perdana Oneprix 2021 pekan lalu sendiri (20/6), para pembalap tim Yamaha Yamalube Seruyan TDR RRS Cargloss Racetech mampu unjuk gigi. Aditya Fauzi mampu jadi jawara Expert pada race 1 dan runner up pada race 2. Lalu Josua Mbeo mampu podium pada race pertama di kelas Roookie.

GM-helm PARD