Bos Indoclub Pantau Langsung SCP Bangkinang, Ada Apa Nih ?

Arisandro bersama bos Indoclub Deni Wajonk dan Andra dari 7 Berlian
GM-helm

BalapMotor.Net – Sumatera Cup Prix (SCP) 2019 putaran kedua akan berlangsung akhir pekan ini di sirkuit permanen Sport Center Bangkinang (29-30/6). Pada putaran yang di gelar mulai esok ini, ada penampakan yang tak biasa, yakni bos dari Indoclub Championship yang sengaja hadir di gelaran yang di prakarsai oleh duet MC kondang Arisandro dan Mawan Dragon ini, pasti balap mania pada penasaran kan.

Deni Wajonk sang owner Indoclub yang sukses bikin geger di kanca balap motor nasional, dengan event spektakuler pada musim ini tiba sore lalu (27/6) di Riau. Saat di konfimasi oleh penulis pada Arisandro selaku biang kerok pada event paling keterlaluan di Sumatera ini memang meng-iyakan atas hadirnya nya dedengkot dari indoclub tersebut.

Arissandro selaku punggawa SCP sedang prepare

Saat di temui penulis Arisandro pun membeberkan.”Untuk kedatangannya pasti ada tujuan mas gak cuman datang kosong aja. Namun kali ini saya gak bisa menyebutkan tujuan itu hehehehehe” ujar Arissandro. Sambil berbisik-bisik Mc kondang yang asalnya dari Sarolangun, Jambi ini mengatakan. “Saya masih merahasiakan,” bisiknya.

Tidak hanya itu saja Arisandro memang punya kedekatan khusus pada sang owner Indoclub Championship ini. “Memang saya punya kedekatan khusus ke Deni Wajonk, dan untuk event Indoclub saya di percayai untuk memandu race komentator mas,” Tambah Arisandro.Jadi kira-kira ada apa sih Deni Wajonk hadir di SCP Bangkinang ? | Halim

SSS Racing