Bolang Tinggal Jauh Lawan di Race MP1 Final Kejurda Road Race Lampung

Yamaha

BalapMotor.Net – Damar Abi Yoga atau yang sering disapa Bolang tak tersentuh dikelas Bebek 4T TU 150cc MIX Open (MP1) pada putaran pamungkas atau Grand final Kejurda Roadrace Lampung 2019 akan digelar di Kalianda, Lampung Selatan pada hari minggu 29 Desember 2019

Membela tim Ghiken Ams Gragazz GRM 19 CV Srikandi QTT Ipone, Bolang tampil memukau dihadapan ribuan penonton. Dirinya melesat jauh meninggalkan lawan-lawanya dari mulai lepas start hingga berdera finish berkibar disusul Rio Adrian diposisi ke-2.

“Alhamdulillah mas bisa ke-1 dikelas MP1, lepas start pas keluar tikungan pertama saja manfaatin beberapa kesalahan pembalap lain dan saya hanya berusaha untuk bermain aman saja dikelas ini.” Ungkap Bolang saat ditemui di padocknya.

Baca Juga :Hasil Grand Final Kejurda Road Race Lampung 2019

Meskipun Kuda pacu Yamaha MX King garapan Gogon ini sempat mengalami trouble gigi rasionya pada saat QTT. Akhirnya bolang bisa membayar lunas kepercayaan mekanik, crew, dan juga big bos tim mengingat pesaing dikelas ini sangat lah ketat.

Perlu diketahui juga bahwa Bolang dan pasukannya sendiri datang jauh dari Jonggol, Jawa Barat demi bertarung di ujung selatan Pulau Sumatera ini.Selamat ya buat Damar Abi Yoga sukses menjadi juara di race MP1 di Grand Final Kejurda Roadrace Lampung Selatan 29 Desember 2019. |Budy

SSS Racing