Bodisa Drag Bike 2021: Ninja Takens By Tuyul Dominan Sekali

Ninja STD 155cc Takens H. Lutfi Tyl Racing

BalapMotor.Net – Awal yang bagus untuk tim Takens H. Lutfi Tyl Racing di tahun baru 2021 ini. Khususnya di kelas Sport 2T STD 155cc akrab disebut kelas Ninja standar. Itu terbukti dalam hajatan Bodisa Drag Bike 2021 yang berlangsung di Cicangkal, Tangsel.

SSS Racing

Takens yang punya beberapa spek Ninja STD sukses bikin gebrakan. Kali ini lewat motor racikan Yahya Kaffi biasa dipanggil rekannya Tuyul. Spek racikan Tyl Racing ini begitu dominan.

Dua gelar juara membuktikan motor yang mengaplikasi knalpot ABRT20 ini punya kapasitas oke. Terlebih torehan waktu juga stabil. Kemarin Topik Maulana jadi raja Ninja STD dengan raihan double winner.Best Time FFA & Sport STD, Knalpot ABRT20 Juga Antar Ninja V-Reinz Terbaik Sport TU

Juara Ninja STD pemula sekaligus open. Waktunya konsisten, yaitu 7,216 detik dan 7,290 detik. Selain Topik, Ilham Unyil juga sukses podium 2 kelas open dengan motor yang sama. Waktunya hampir sama pula diangka 7,2 detik.

Cek: Hasil Bodisa Drag Bike Cicangkal 2-3 Januari 2021

“Sebenarnya ini motor lama mas, cuma diperbarui lagi. Kemarin setting udah 7,1 detik tipis. Kalau resep hampir sama dengan motor saya lainnya. Tinggi exsos 29mm dengan lebar 42mm dan kita bentuk parabola. Untuk lubang transfer 42,5 dan karbu reamer 30mm, untuk skep standar,” tutup mekanik muda tersebut.

Dengan hasil ini, dua Ninja STD racikan Tyl Racing punya kapasitas istimewa dan langganan juara. Mantap!!

GM-helm