Bocoran Skuad Yamaha Bahtera Musim 2018

BalapMotor.Net – Musim balap 2017 akan segera berakhir ini, beberapa balapan sudah hampir selesai semua. Nah, yang ditunggu oleh pecinta balap semua tentu saja adalah bursa transfer pembalap untuk musim depan.

Kali ini penulis mendapatkan kabar dari tim raksasa asal Jawa Timur yaitu tim Yamaha Bahtera. Tim asal Tulungagung ini sepertinya akan sedikit merubah formasi pada musim depan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Jika di musim 2017 ini tim Yamaha Bahtera diperkuat oleh 4 pembalap seeded yaitu Syahrul Amin, Wilman Hammar, Dicky Ersa, dan Sulung Giwa serta 1 pembalap pemula A yaitu Daffa KP, pada 2018 nanti tim yang dikomandoi oleh Novi Endaryono ini akan diperkuat 3 pembalap seeded saja.

Bocoran Skuad Yamaha Bahtera Musim 2018
Novi Endaryono bersama Dicky Ersa, salah satu pembalap andalannya di 2017

Tim yang untuk urusan kuda pacu dipercayakan kepada Widya Krida Laksana dari GDT Racing Jogja ini tidak lagi akan diperkuat pembalap pemula A. Tim ini ternyata akan diperkuat oleh pembalap pemula B. Pembalap pemula B sendiri tentu saja akan turun di kelas MP5 serta MP6.

Kabar ini diterima oleh penulis langsung dari Novi Endaryono. Namun sayang sekali Novi Endaryono enggan menyebutkan nama-nama dari 4 pembalapnya di musim 2018 nanti.

“Yang jelas untuk Yamaha Bahtera akan diperkuat oleh 3 pembalap seeded dan 1 pembalap pemula B. Untuk namanya nanti seletah YCR Solo kita adakan prescon,”terang Novi Endaryono.

Novi Endaryono juga menambahkan alasannya menggunakan tiga pembalap seeded. “Kenapa 3 sedeed kita mengambil dari angka 3 itu bagus, tri. SEGITIGA pasti kaki nya 3 dan meruncing berarti senjata,” ungkap Novi Endaryono. Wah jadi makin penasaran nih. | Luvo

GM-helm VND Racing PARD