Bocah Ngapak Reza Hanum Juarai Race MP2 Motoprix Subang 2018

BalapMotor.Net – Rookie seeded dari tim Honda Daya KYT FDR Showa Golden RT Subang yaitu Reza Hanum mampu menjadi juara dalam race MP2 Putaran Kedua Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha Region II Jawa 2018 yang berlangsung di Subang, Jawa Barat (15/4).

Pembalap kelahiran Banyumas yang sudah beberapa tahun tinggal di markas Golden RT Subang ini mampu menaklukan Fitriansyah Kete dari tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta dan Syamsul Arifin dari tim Yamaha Yamalube Oryza Nissin IRC DID KYT yang finish kedua dan ketiga.

Sejak lepas start, sebenarnya Kete mampu langsung memimpin balapan, namun Reza Hanum terus memberikan perlawanan hingga akhirnya memimpin sampai finish. Reza yang rutin berlatih di sirkuit Gery Mang Subang tentu saja cukup hafal dengan setiap jengkalnya sirkuit ini.

Menggunakan ban IRC Fasti 1 (slick) Reza juga mampu cukup stabil sampai akhir balapan. “Saya terus berusaha untuk fokus pada racing line agar bisa tetap berada di depan. Alhamdulillah bisa menjadi juara di tahun pertama saya naik seeded, terima kasih tim Honda Golden, kedua orang tua dan para penonton yang memberikan support,” ungkap Reza Hanum.

SSS Racing GM-helm