Bocah Malaysia Ikut Panaskan LENKA MiniGP JEC Jogja, Hasilnya?

Aksi Que, pembalap cilik asal Malaysia di LENKA MiniGP JEC Jogja
GM-helm

BalapMotor.Net – Bocah cilik asal Malaysia yaitu Qayyim Razim atau yang lebih sering dipanggil Que, ikut memanaskan gelaran LENKA MiniGP JEC Jogja 2020.Bersama Kigs GT Radial Erzhet Motorsport, Que mampu tampil gemilang pada gelaran yang berlangsung di JEC Jogja 2 Februari kemarin.

Que yang di Malaysia cukup rajin turun balap MiniGP pada berbagai event sendiri mampu memenangkan race final kelas Anak Di Bawah 9 Tahun Beginner. Pada kelas Rookie anak 7-9 tahun sendiri, Que juga mampu menjadi runner up.

Tidak hanya tarung di kelas beginner dan rookie, Que juga mencoba balap pada kelas Pro 6-9 Tahun dan berhasil finish ke-4. Menurutn Brozack sang ayah dari Que, kedepannya memang ada rencana untuk sering mengikutkan Que pada balapan di Indonesia.

Brozack, Que, mekanik dan Ismail Gani

“Balapan di sini cukup ramai ya, kedepannya kita memang ada rencana untuk sering mengikuti balap di Indonesia,” ungkap Brozack kepada penulis selepas balapan LENKA MiniGP JEC Jogja 2020 kemarin.

Perlu diketahui juga bahwa Brozack sendiri merupakan rekan dari Ismail Gani yang tidak lain merupakan ayah dari pembalap MiniGP asal Lubuk Linggau, Giovani atau yang lebih dikenal dengan nama Super Gio. Jadi saat Giovani dan juga pembalap Indonesia lain seperti Valera Octavianus dari Erzhet Motorsport balap di Malaysia, Brozack yang membantunya.

Nah, untuk balap di Indonesia maka akan sebaliknya. “Jadi di sini saya dibantu oleh Bapak Gio,” terang Brozack. “Sedangkan kita kalau balap di Malaysia semua yang bantu mengurusi Brozack mas,” ungkap Ismail Gani. Intinya simbiosis mutualisme gaes. | Luvo

SSS Racing