Bocah Kebumen Pradana Boby Tampil Memukau Di Banyumas Road Race

Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap belia asal Kab. Kebumen Pradana Bobby tampil begitu prima di ajang NHK FDR DRC Banyumas Road Race akhir pekan lalu. Pembalap yang tergabung di tim Simple Concept Ayam Balap Ole ini mampu menjadi yang terdepan di 2 kelas dibawah umur yaitu MP5 dan MP6, lalu mampu bersaing di barisan depan kelas pemula MP4.

Pembalap yang masih duduk dibangku kelas 2 MTS Sudirman Kewayuhan Kebumen ini tidak terkejar di kelas MP5 dan MP6 dan yang bikin geger yaitu ketika pembalap yang menunggangi kuda besi Honda Blade ini mampu menempel ketat Irvan Riyadhoh yang memjadi jawara di kelas MP4.

Pradana Boby
Pradana Boby

” Saya masih harus banyak belajar, dan di tahun ini saya akan full fokus untuk membalap di Motoprix dan HRC dengan menunggangi motor Honda.” tutur bocah yang di musim 2015 akan bertarung di kelas MP5 dan MP6 di Motoprix serta HRC4 dan HRC6 di OMR Honda bersama tim asal Purworejo Simple Concept Ole.

Penampilan Pradana Boby di kejuaraan Banyumas Motoprix tentu saja memberikan gambaran bahwa pembalap yang satu ini harus diperhitungkan di kejuaraan Motoprix musim ini. Apalagi di kelas MP5 dan MP6 bakalan ditinggalkan para dedengkotnya. M. Ilham Buldog, Afridza Syach dan Agung Didu tahun depan sudah tidak berlaga di kelas ini, jadi. RR

Tak Terkejar di MP5 dan MP6
Tak Terkejar di MP5 dan MP6
Harus Diperhitungkan di 2015
Harus Diperhitungkan di 2015
SSS Racing GM-helm