Bocah Asal Boyolali Ini Raih Juara Region MP5 Motoprix Jawa 2018, Target Kejar Juara Indonesia

Bocah Asal Boyolali Ini Raih Juara Region MP5 Motoprix Jawa 2018, Target Kejar Juara Indonesia
Wahyu Nugroho bocah Boyolali
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Bocah Boyolali yang masih berusia belum genap 14 tahun yaitu Wahyu Nugroho mampu membuktikan talentanya di musim ini. Menjadi pembalap dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera, Wahyu mampu meraih gelar juara nasional MP5 Kejurnas Motoprix Region II Jawa 2018.

Adik kandung freestyler juara asia Wawan Tembong ini tentunya membuat bangga Kabupaten Boyolali. Memulai balap road race sejak akhir tahun 2016, Wahyu membuktikan dirinya mampu cepat beradaptasi dan dengan jangka waktu dua tahun sudah mampu menjadi juara region. Penulis ingat banget saat Wahyu pertama turun di Motoprix Subang 2016, Wahyu masih di overlap para rivalnya.

Aksi wahyu Nugroho

“Alhamdulillah saya sangat senang dapat meraih gelar juara region MP5 musim ini. Saya ingin berterima kasih kepada tim Bahtera Racing & para sponsor serta orang-orang yang sudah memberikan support dan doa untuk saya,” ungkap Wahyu Nugroho yang tinggalnya di Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali ini.

Baca Juga : Klasemen Akhir Motoprix Jawa 2018

Setelah menjadi juara region, pada pertengahan November ini akan dilangsungkan gelaran Grand Final Kejurnas Motoprix 2018 di Surabaya. Nah, Wahyu Nugroho mengaku bahwa dirinya tengah mempersiapkan diri untuk bisa tampil maksimal dan meraih gelar juara Indonesia.

“Untuk di Grand Final nanti target saya ingin bisa menjadi yang terbaik. Menurut saya sirkuit Gelora Bung Tomo bagus, semoga saja saya bisa meraih hasil maksimal dan mempersembahkan gelar juara Indonesia untuk kabupaten Boyolali,” tambah Wahyu Nugroho yang sudah beberapa kali menjadi bintang tamu di acara televise nasional ini. Sukses terus Wahyu Nugroho.

SSS Racing GM-helm