Bocah 12 Tahun Asal Aceh Ini Siap Cari Ilmu di Final HDC 2019 Cimahi

Aksi Syauqi saat balap di Banda Aceh
Yamaha

BalapMotor.Net – Aksi Bocah 12 tahun Asal Aceh, M.Syirat Syauqi Z terus menunjukan potensinya pada balap Road Race. Terakhir, pada gelaran FRT Pemerintah Aceh 2019 yang berlangsung di Banda Aceh tepat nya di stadion Harapan Bangsa sepekan lalu (10/11).Syauqi pun jadi yang tercepat dan juarai kelas MP5 ECU STD U-16.

Mengawali karir di Motocross , Syauqi yang juga alumni R75 Racing School yang di gawangi oleh Reza Fahlevi ini, cukup rajin menjadi jawara pada setiap event yang diikutinya. Melihat torehan tersebut, Sang ayah dan ibunda Syauqi sendiri sedang mempersiapkan Syauqi untuk bisa naik ke jenjang yang lebih tinggi.

Nah, untuk itu demi jam terbang dan menambah pengalaman, Syauqi berangkat ke pulau jawa akan di ikut serta kan di gelaran Grand final HDC (Honda Dream Cup) yang akan berlangsung di Cimahi akhir pekan ini (16-17/11).

“Ini tahun kedua bagi Syauqi balapan pakai motor bebek 150cc, sejak di kawal Reza Fahlevi di R75 Racing School, diri nya banyak perubahan dan balapan nya semakin tenang dalam kontrol diri, untuk itu saya ikut sertakan Syauqi di Final HDC Cimahi, semoga ini jadi pengalaman berharga bagi Syauqi,” Ungkap Sang ayah Zulfikar yang sudah tiba di Cimahi.

Mengenai persiapan, Sang ayah mengungkapkan, “tak ada persiapan khusus dari Syauqi, hanya latihan fisik seperti biasa nya, dan pola istirahat yang cukup.” Tambah ayah dari Syauqi yang juga mantan pembalap ini.

Wah, itu arti nya Syauqi akan jadi salah peserta terjauh dari ujung barat Sumatera tepat nya dari tanah rencong Aceh, setelah trio Honda Capella, semoga sukses Syauqi di Grand Final HDC Cimahi. |A2M

SSS Racing