Black Drag Bike Night Battle: Kemasan Mewah, Peserta Terpuaskan

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap lurus berbalut sportainment dengan tajuk Black Drag Bike Night Battle yang berlangsung di Sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta pada Sabtu 3 September 2022 telah sukses digelar.

Acara yang diselenggarakan dari siang sampai malam ini disajikan dengan begitu mewah. Kemasannya istimewa membuat semua tim dan peserta yang hadir merasa terpuaskan. Ada tribun penonton, penerangan yang sangat bagus, live musik dan lainnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Event ini sangat keren, kemasannya sangat menarik. Pembalap lebih dihargai seperti juara umum yang melakukan victory lap dan ada upacara pembukaan bersama yang sangat jarang kita jumpai di balap Dragbike saat ini,” ungkap maestro Dragbike Eko Sulistyo.

“Selain balapan, ada juga hiburan. Pokoknya bagus dan ini jadi pengalaman baru bagi saya selama mengikuti kejuaraan balap. Semoga kedepannya event seperti ini akan ada terus sehingga balap drag semakin berkualitas,” tambah Agung Benggol yang sukses menjadi juara umum pemula.

Black Drag Bike ini sendiri diselenggarakan oleh Genta Auto Sport (GAS) yang selalu menyajikan event megah, seperti Slalom, Monster Road, Off-road, Trial Game dan lainnya. Nah, kali ini mereka mencoba Dragbike untuk pertama kalinya.

“Ini event Dragbike pertama kita, masih banyak yang perlu kita evaluasi. Intinya kita ingin mengubah balap drag yang selama ini seperti itu saja dengan mencoba hal yang berbeda. Saya yakin persepsi kurang baik tentang Dragbike bisa berubah,” ungkap Mariachi owner dari GAS.

“Untuk kedepannya kita akan lihat situasi dan kondisi dulu. Kemungkinan ada rencana tahun depan bikin berseri, semoga saja bisa terlaksana. Saya juga berterima kasih walaupun peserta belum banyak tapi sudah merasa terpuaskan,” tambah mantan pembalap off-road itu. Sipp!

GM-helm VND Racing PARD