BKMS Indonesia Andalkan Iman Micko Tarung Di Balap Asia 250cc

GM-helm

BalapMotor.Net – Sudah ada beberapa nama pembalap Indonesia yang masuk kedalam daftar para peserta kelas baru Asia Road Racing Championship ( ARRC ) yaitu kelas sport 250cc. Nah setelah sebelumnya ada 5 pembalap dari tim Yamaha Factory dan satelit, lalu ada Fitriansyah Kete yang bergabung dengan tim Faito, kini ada sosok Iman Micko asal Kalimantan Selatan yang juga turun di kelas baru tersebut.

Bergabung dengan tim BKMS Indonesia, pembalap yang di Indoprix juga turun dan tergabung dengan tim Yamaha BKMS ini akan mencoba skillnya di kelas sport 250 cc. Mengandalkan pacuan Yamaha R25 yang diriset oleh Hawadis, Iman Micko bersama tim BKMS asal Blitar ini di tahun pertamanya akan dijadikan tahun pembelajaran, ya maklum selain kelas baru, tim ini sebelumnya juga hanya fokus di balapan bebek.

” Target buat balap asia kita sih untuk pembelajaran terutama di tahun pertama. Yang penting tiap race dan di tiap seri ada evaluasi dan peningkatan serta finish.Berbeda dengan di Indoprix target kita ingin di depan, apalagi ini tahun kedua bagi saya turun di balap Indoprix. ” tutur Iman Micko yang tergabung di tim yang di gawangi oeh Yunanda Wirawan selaku owner.

Perlu ditambahkan, meskipun tim ini jika di Indoprix merupakan tim pabrikan Yamaha, namun di ajang ARRC yang mengandalkan Ferlando Herdian untuk turun di kelas UB130 alias bebek ini tidak disupport pabrikan, jadi boleh dikatakan tim privater gitu, salut deh. luvo

SSS Racing