Biasa Pakai Sport, Yossie Legi Sadewo Merasa Aneh Balap Dengan Bebek di Sentul Besar

Aksi Yossie Legisadewo saat latihan tadi

BalapMotor.Net – Pembalap tim Astra Motor Racing Team (ART) Kalimantan Yossie Legi Sadewo mengaku merasa aneh saat balap dengan bebek di sirkuit Sentul Internasional (Sentul Besar). Sebelumnya Yossie yang asli Pontianak, Kalbar ini membalap di Sentul Besar dengan pacuan Sport 150cc dan 250cc.

Terakhir kali Yossie balap di sirkuit Sentul Besar sendiri adalah pada rangkaian gelaran Kejurnas IRS musim 2018. Jadi sudah tiga tahunan Yossie tidak membalap dan merasa kangen balap di trek yang pernah jadi tempat penyelenggaraan MotoGP dan WorldSBK ini.

Yossie Legi Sadewo dan Hendra Eenk | Foto : ART
LENKA MiniGP SSS Racing

“Kangen mas sudah hampir tiga tahun tidak balap disini, terakhir IRS 2018 dan balapnya motorsport. Balapan bebek “di Sentul Internasional” rasanya aneh banget mas, kalau motorsport kan motornya besar, ditambah badan saya yang besar,”ungkap Yossie Legi Sadewo saat ditanyai penulis.

Perlu diketahui juga bahwa tim ART Kalimantan sendiri menurunkan dua pembalap Expert pada balapan kali ini. Keduanya adalah Yossie dan juga pembalap asal Kalsel Hendra Eenk.

GM-helm VND Racing PARD