Bhayangkara Dragbike Pringsewu: Bintangnya Noka Kurcaci dan Dhimas Mlehoy, Juara Umum Open dan Lokal!

Bhayangkara Dragbike Pringsewu: Bintangnya Noka Kurcaci dan Dhimas Mlehoy, Juara Umum Open dan Lokal!
Bhayangkara Drag Bike Pringsewu Lampung 8 Juli 2018
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Kejuaraan Bhayangkara Pringsewu Dragbike Championship 2018 berlangsung meriah. Terpantau ada sekitar 650 starter yang ikut meramaikan gelaran tersebut, diantaranya ada beberapa pembalap luar kota Lampung yang hadir ikut meramaikan jalannya perlombaan, salah satunya ada Arif Ucil dari Semarang, Jawa Tengah.

Dari data hasil, Noka Kurcaci keluar sebagai juara umum open dan Dhimas Mlehoy keluar sebagai Juara umum lokal dalam gelaran yang berlangsung di Sirkuit NP. kompleks Perkantoran Pemda Pringsewu, Lampung pada tanggal 7-8 juli 2018.

Noka Kurcaci sendiri bernaung dengan tim Singa Borneo Kandeka asal Natar Lampung Selatan. Dirinya berhasil mengumpulkan sebanyak 62 point dari 4 kelas kejurnas yang dilombakan, diantaranya Bebek 4T TU 200cc, Bebek 4T TU 130 cc, Matic TU 200cc dan Sport 2T 155cc frame std. So, ia pun diganjar uang sebesar 5 juta rupiah

“Alhamdulillah mas, bisa juara umum lagi di rumah sendiri,  event kali ini pokoknya main aman saja enggak muluk-muluk hehehe,” ungkap Noka Kurcaci pembalap belia asal Pringsewu yang pada saat itu ditemui langsung di padock.

Bhayangkara Dragbike Pringsewu: Bintangnya Noka Kurcaci dan Dhimas Mlehoy, Juara Umum Open dan Lokal!
Juara Umum Bhayangkara Dragbike Pringsewu Lampung 8 Juli 2018

Sementara itu seniornya, yaitu Dhimas Mlehoy  yang tergabung dengan tim Ams Gragazz Ngotak Bim’s Racing meraih juara umum lokal. Dari 4 kelas yang dilombakan, yaitu kelas Sport 2T 155cc frame Std, Fu std s/d 147cc, bebek 2T 116cc Std dan Rx king Chamber 140c dirinya berhasil mengumpulkan 66 point.

“Sebenernya sih target saya bisa juara umum untuk dikategori open mas,  tapi sayang di kelas Ninja Std malah jump start, tapi ya syukur Alhamdulillah bisa meraih juara umum di kategori lokal  hehehe.” papar Dhimas Mlehoy.

Okee deh selamat kepada Noka Kurcaci dan Dhimas Mlehoy atas prestasinya. Lanjutkan! | Budy

SSS Racing GM-helm