Best Time 7,2 Detik Ninja SRR Hasil Ayam PRK Dijual, Minat?

Ninja standar SRR Hasil Ayam dijual 60 juta nego | Foto: Richard

BalapMotor.Net – Pernah dinobatkan sebagai ninja standar tercepat di event AHRS IRC 2016 kemarin (klik), ninja standar ini terbukti tetap konsisten di jalur juara. Ya, pasti balapmania sudah tidak asing lagi dengan ninja yang satu ini. Dengan corak air brush orange-biru, ninja garapan Setyoko Penceng (PRK) ini kembali menjadi kampiun di event Drag Bike Wonosari akhir pekan lalu (26/2).

Lagi-lagi Erwin Sredek yang menjadi eksekutor dengan hasil time 7,286 detik. Penceng selaku mekanik memang mengutarakan hanya ada perubahan sedikit saja pada motornya. Konsistensi dalam catatan waktu memang sangat sulit dipertahankan, bila tidak ada kerja sama yang baik antara mekanik dan pembalap. Erwin Sredek yang asli Mojokerto (Jatim) ini sejak tahun lalu memang hijrah ke Klaten markas PRK untuk rutin lakukan setting untuk capai hasil maksimal.

Erwin Sredek (kiri), Setyoko Penceng dan bos Yudha orang-orang penting dibalik ninja standar SRR Hasil Ayam | Foto: Richard

“Ninja standar SRR Hasil Ayam memang menjadi motor awal saya sejak bergabung dengan PRK. Di tahun 2016 kemarin sukses menjadi yang terbaik, ehh kemarin di Wonosari ternyata masih bisa konsisten di 7,2 detik”, ungkap Erwin Sredek yang di musim 2017 ini resmi bergabung dengan tim YPM55 Militan.

SSS Racing

Berbicara tentang tim YPM55 Militan, tim asal Jatim ini juga mengandalkan Setyoko Penceng sebagai kliker spesialis 2 langkanya. Ngomong-ngomong soal ninja standar SRR Hasil Ayam, bos Yudha selaku owner kemarin di Wonosari juga mengumumkan bahwa motornya ini akan dilepas alias dijual jika ada yang berminat. Berapa harganya bos?

Erwin Sredek dan ninja standar SRR Hasil Ayam | Foto: Richard

“Motor saya sudah konsisten di 7,2 detik mas, ya apes-apes nya 7,3 detik. Bila ada yang berminat, motor ini saya jual 60 juta rupiah nego”, ungkap bos Yudha yang memang juragan ayam ini.

60 juta untuk ukuran ninja standar memang bisa dibilang cukup fantastis. Tapi bila sudah menorehkan segudang prestasi dan tetap konsisten, tentu harga tersebut sangat sepadan. Bisa dikatan ninja standar SRR Hasil Ayam adalah maskot dari Setyoko Penceng, karena memang motor ini adalah awal karir dari Penceng.

Jadi kalo ada yang berminat untuk meminang salah satu ninja tercepat di Indonesia ini, langsung saja hubungi Setyoko Penceng di 082137949707. [ richard ]

GM-helm PARD