Bersinarnya Wahyu Nugroho di Motoprix Jogja 2018, Double Winner MP3 & MP5

Wahyu Nugroho mampu mendominasi jalannya race MP3 dan MP5
Yamaha

BalapMotor.Net – Penampilan Wahyu Nugroho pada putaran 6 Kejurnas Motoprix Region II Jawa 2018 yang berlangsung di Yogyakarta (2/9) begitu luar biasa. Pembalap dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera ini mampu menjuarai race MP3 dan MP5.

Kemenangan pembalap 13 tahun di kelas MP3 sendiri merupakan kemenangan perdananya di kelas tersebut. Wahyu mampu menyingkirkan Idris Bustomi (Bromo Jaya Mix), Aditya Prakoso (ART Yogyakarta) dan M Rizky (Honda Auto 529) di race kelas tersebut. Bahkan Wahyu mampu memberikan gap 5.263 detik.

Baca Juga : Hasil Race Motoprix Jogja 2018 (Kelas Kejurnas)

Sementara itu, Wahyu juga mampu memberikan gap yang cukup jauh juga di race kelas MP5. Wahyu memberikan gap 3.037 detik kepada Aqshal Ilham (MPM Honda Shakespeare) yang finish kedua. Dengan ini Wahyu semakin kokoh di puncak klasemen sementara kelas MP5.

Wahyu Nugroho bersama bos tim, dan perwakilan dari Yamaha dan IRC

“Jadi setelah persiapan,prepare  berkat doa dan usaha, alhamdulillah membuahkan hasil maksimal. Ini semua tidak lepas dari dukungan kerja keras dan doa dari team dan keluarga perasaan saya senang sekali karna pertama kalinya saya mendapat double winner dan saya berharap untuk kedepannya masih harus lebih baik lagi,” ungkap Wahyu Nugroho.

Penampilan Wahyu sendiri terus ditunggu para penggemar balap yang menonton langsung. Ini karena Wahyu yang merupakan adik kandung dari Freestyle juara asia Wawan Tembong ini selalu melakukan selebrasi. | Luvo

Aksi Wahyu saat melahap tikungan
SSS Racing GM-helm