Bersinar di Kejurnas Oneprix, Aldiaz Aqsal Rasakan Kenyamanan Helm NHK GP- R Tech

Aldiaz Aqsal
Yamaha

BalapMotor.Net – NHK Helmet, salah satu helm Indonesia yang kini makin mendunia mendapat prestasi apik dengan mendominasi podium di race Novice OnePrix Seri 2 Tasikmalaya 2019 (4/8). Dengan kualitas yang terbukti pada balapan MotoGP, helm NHK GP-R Tech juga menjadi andalan para pembalap nasional.

Pada 2 race final yang digelar di hari minggu ini, Helm NHK mendominasi lewat tim Yamaha Bahtera Racing dengan duet Wahyu Nugroho (podium 1 race 1 dan podium 3 race 2) dan M. Rifky (podium 2 race 2). Sementara itu di tim Yamaha Babarafi SA Zyrof47 menjadi bintangnya di kelas Novice ini.

Aldiaz Aqsal Ismaya gunakan Helm NHK

Aldiaz Aqsal Ismaya pembalap asal lombok yang bernaung di tim Yamaha Babarafi SA Zyrof47 mendapat podium 2 di race 1 dan podium tertinggi di race 2. Dan menurut Aldiaz, raihan apiknya di 2 race Final ini dipengaruhi kenyamanan’nya menggunakan helm NHK GP-Rtech.

“Di race final OnePrix seri 2 ini alhamndulillah mendapat hasil yang maksimal. Menggunakan Helm NHK GPR-Tech yang mempunyai padding yang nyaman plus visor yang luas sehingga saya dengan enak menguasai jalannya race selama 20 laps.” Ungkap pembalap Lombok NTB tersebut.

Aldiaz sendiri juga tampil maksimal pada putaran pertama Oneprix 2019, tentunya kini Aldiaz bercokol pada posisi klasemen teratas. So, selamat buat Aldiaz dan #Jadilah_juara |Fajar

SSS Racing GM-helm