Bersinar di FSCM Racing Challenge, M. Rezki Bakal Jadi Ancaman di 2019

Aksi M Rezki (depan)
Yamaha

BalapMotor.Net – Perjuangan luar biasa ditunjukan oleh M. Rezki, pembalap pemula binaan tim MJRT  AMRT Solong Premium M2N Dedy Sabang pada gelaran FSCM Racing Challenge yang berlangsung di Banda Aceh pada 17 Februari yang lalu. Kerja keras M. Rezki berbuah hasil menawan yaitu gelar juara umum pemula pada event yang berlangsung di sirkuit NP Stadion Harapan Bangsa, ini.

Rezki mampu menyabet 5 podium pada event kemarin, dia tampil sangat beringas pada balapan kemarin, jadi semua kelas yang diikutinya mampu direbut podiumnya oleh pembalap yang menjadi penyumbang medali untuk Kota Sabang pada ajang PORA Aceh ini.

Dari 5 kelas yang diikuti oleh M. Rezki sendiri, ada dua kelas open yang diikutinya dan mampu meraih podium. Sementara itu pada tiga kelas kategori pemula semuanya di kuasai oleh bocah yang menggunakan nomor start #50 ini.

M. Rezki bakal berbahaya di 2019 ini

Cek Hasil Lombanya Disini : Hasil Road Race Banda Aceh 16-17 Februari 2019

“Jelang balap, kondisi kurang begitu fit, ini event pembuka, saya optimis untuk ikutan, dan Alhamdulillah, berhasil juara di lima kelas, 3 di antara nya di kelas pemula, dan berhasil jadi Juara umum pemula di ajang ini,” ungkap M. Rezki yang masih berusia 18 tahun ini.

Perlu diketahui juga, pada kelas non kategori alias open sendiri M. Rezki harus bersaing dengan para pembalap papan atas Aceh seperti Reza Fahlevi, M Darihaq, M Qosy serta T. Vicky tetapi M. Rezki seperti tidak peduli siapa lawannya tersebut.

Sepertinya M. Rezki bakal jadi salah satu talenta pembalap muda yang siap bersinar dari Aceh. Sukses terus M.Rezki salam #JadilahJuara. | A2M/Luvo

Podium kelas pemula
SSS Racing GM-helm