Bersiap Tempur Motoprix Sumatera, Pasukan BTKS Medan Testing di Boyolali

Bersiap Tempur Motoprix Sumatera, Pasukan BTKS Medan Testing di Boyolali

BalapMotor.Net – Pasukan asal Medan, Sumatera Barat yaitu BTKS Racing Team terus bersiap diri menghadapi gelaran Kejurnas Motoprix Region Sumatera musim 2022 ini. Menariknya, tim ini justru melakukan testing di sirkuit Gokart Boyolali, Jawa Tengah.

Bersama rider Expertnya yaitu Kiki S Manurung, tim ini menjalani testing selama dua hari di sirkuit yang terletak di pinggir jalan utama Solo-Boyolali ini. Lalu apa alasan tim BTKS menjalani sesi testing di Boyolali?

LENKA MiniGP SSS Racing

Roy Versero Siregar selaku owner tim BTKS Racing Team kasih penjelasan nih. “Alasan pertama karena untuk saat ini motor lagi di Jogja dan Sirkuit Boyolali pilihan terdekat lalu karakternya mirip-mirip sama sirkuit di Sumatera mas,” ungkap Bang Roy.

Bang Subur sang chief mekanik sedang setting MX King BTKS di Boyolali

“Selain itu, Kiki juga saat ini sedang berada di Jogja untuk dampingin adiknya yang sekolah balap, jadi ya sekalian saja mas kita riset motor,” tambah Bang Roy yang saat dihubungi penulis.

Sementara itu, untuk yang mendampingi sesi testing sendiri adalah Bang Subur selaku chief mekanik pasukan BTKS. Subur sendiri memang sudah beberapa tahun ini stay di Yogyakarta.

“Untuk sesi testing di Boyolali sendiri, pada hari pertama kita fokus di suspensi dulu. Baru pada hari kedua kita fokus pada engine,” ujar Bang Roy mengenai sesi test tersebut. Kita tunggu saja sepak terjang dari pasukan BTKS di musim 2022 ini.

GM-helm VND Racing PARD