Bersama Tim Malaysia, Rizal Feriyadi Balap Ikut Panaskan UB150 ARRC Sepang

Aksi Rizal Feriyadi diatas MX King BMB Inapro SCK Oneprix
Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap muda asal Kalimantan Timur yaitu Rizal Feriyadi akan ikut berlaga pada putaran ke-6 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia (20-21/9). Rizal Feriyadi yang akrab disapa Jumafo ini akan tarung di kelas UB150.

Kesempatan ini sendiri didapat Rizal Feriyadi setelah ditawari oleh tim balapnya yaitu Bengkel Motor Biasa (BMB) Inapro SCK. Jumafo akan bertarung di ARRC Sepang bersama tim Hi-Rev SCK Honda Racing Team. Tentu saja antara tim BMB Inapro SCK dan tim tersebut ada hubungan gaes, brand SCK sendiri untuk di Indonesia distributornya adalah dari BMB.

“Senang sekali mas, saya nggak nyangka bisa kembali balap Asia walaupun cuma wildcard mas, saya diajaki sama bos BMB,” ungkap Rizal Feriyadi kepada penulis. “Saya hari rabu baru akan meluncur ke Malaysia mas,” tambah Rizal Feriyadi yang saat ini masih berada di Jakarta.

Rizal Feriyadi

Mengenai persiapan Rizal sendiri, ternyata beberapa waktu lalu Rizal Feriyadi sempat melakukan sesi latihan di sirkuit Sentul Internasional (besar). Ini dilakukan untuk adaptasi Rizal yang sejak balap di Suzuki Asian Challenge pada 2015 tidak pernah membalap di sirkuit internasional lagi.

“Untuk persiapan, saya beberapa waktu lalu sempat latihan dulu di sirkuit Sentul gede biar nggak lupa. Lalu fisik juga akan saya persiapkan lebih matang lagi agar bisa mendapatkan hasil maksimal, mita doanya yah,” semangat Rizal Feriyadi. Kita tunggu saja aksi Rizal Feriyadi pada ARRC Sepang akhir pekan ini. |Luvo

Rizal Feriyadi diapit Bowo Samsonet (kanan) dan Eko Soedharsono owner tim (kiri)
Rizal Feriyadi saat runner up di race 2 ARRC 2016 Thailand | foto : ARRC
GM-helm SSS Racing