Bersama Streetwell Eca Sabana Siap Lawan Pembalap Batangan di Road Race Pandeglang

Aksi Eca Sabana saat berlaga di MP5 Wanita. |Foto: Nuadjah
Yamaha

BalapMotor.Net – Jelang Kejuaraan Piala Bupati Pandeglang Open Roadrace 2019 Dan kejurda Banten Seri 1 yang akan digelar di Sirkuit semi permanen stadion badak kuranten Pandeglang-Panten pada 12-13 Oktober mendatang. Lady racer Eca Sabana bersama tim Streetwell siap libas pembalap batangan.

Beberapa kelas pun siap disajikan untuk memanjakan publik Pandeglang. Diantaranya ada kelas yang lokal Banten yang siap di ikuti oleh Lady racer tuan rumah Eca Sabana. Sudah dipastikan bahwa Eca akan berhadapan dengan pembalap batangan atau pria di kelas Lokal Banten.

Yes, Tergetnya sendiri pun tidak main-main. Pasalnya beberapa Lady racer kenamaan siap unjuk kebolehan meliak-liuk di Sirkuit semi permanen Stadion Badak Kuranten Pandeglang Banten.

Pembalap dengan nomor start 153 ini menargetkan juara umum matic wanita dan juara umum lokal banten. “Untuk target eca sendiri yaitu juara umum di kelas lokal Banten dan juara umum matic wanita.” Ungkap Eca Sabana.

Lebih lanjut, Pembalap mungil yang bernama asli Ressa Fauziah sangat gembira atas diselenggarakannya roadrace di Pandeglang Banten. Ini dikarenakan sudah sangat lama event yang mampir di kota yang terkenal akan kue jojorong yang nikmat ini.

Untuk informasi seputar Kejuaraan Piala Bupati Pandeglang Open Roadrace 2019 Dan kejurda Banten Seri 1 pantengin terus BalapMotor.Net guys.|fajar

GM-helm SSS Racing