Bersama Rio Adi, Tim Asal Pekanbaru, Riau ini Sikat Juara Umum di HBX Road Race Sentul

Rio Adi Juara Umum Matic Open HBX Road Race

BalapMotor.Net – Tim balap asal Pekanbaru, Riau yaitu TK Racing Pekanbaru Laksana Mulya 48 Racing sukes antarkan Rio Adi sebagai sang Juara Umum Matic open pada gelaran HBX Road Race Championship 2022 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor pada akhir pekan lalu(11/9).

Rio Adi Tampil maksimal di 3 kelas point matic open yaitu kelas Matic 130 cc STD meraih podium 2, Matic 150 cc TU podium 3 dan Matic FFA podium 2 dengan mengumpulkan  56 point. Meski tak raih podium 1, tetapi jumlah poin tersebut sudah cukup membawa Rio Adi keluar sebagai yang terbaik untuk kategori Matic Open.

LENKA MiniGP SSS Racing

Jadi Rio memang hanya fokus untuk mengejar gelar juara umum. “Balapan kemarin seru, saya hanya bermain tenang dan percaya diri, Alhamdulilah rezeki saya dan tim atas raihan juara umum,” ungkap Rio Adi kepada penulis.

Alma sang tunner bersama Rio Adi

Raihan kali ini tak lepas dari peran sang tuner Muhammad Nur Alma’ruf atau biasa di sapa Alma, otak di balik motor kencang tim TK Racing Pekanbaru Laksana Mulya 48. “Balapan kemarin cuman isi waktu luang aja mas, mengenai spek mesin gak ada perubahan mas,” ungkap Alma.

Baca Juga : Hasil HBX Road Race Championship Sentul Karting 11 September 2022

Nah perlu diketahui juga, ternyata tim ini sedang bersiap menghadapi gelaran SCP Siak, Riau. Memang sejak ronde 1, tim ini sudah ikutan di ajang SCP. “Untuk persiapan udah sepenuhnya siap, buat amankan point Matic mas, target juara umum lagi mas,” ungkap Alma.

So, selamat untuk Rio Adi tim TK Racing Pekanbaru Laksana Mulya 48 Racing Team atas prestasinya.| Halim

GM-helm VND Racing PARD