Bersama M Nurgianto, VRSG Racing Cirebon Hadir di Motoprix Semarang, Fokus Kejurnas?

M Nurgianto hadir bersama tim VRSG di Motoprix Semarang 2022

BalapMotor.Net – Pada ronde kedua Kejurnas Motoprix Region B Jawa 2022 yang berlangsung di Kota Semarang, Jawa Tengah (14-15/5), pembalap senior M.Nurgianto hadir bersama tim barunya yaitu VRSG Racing Team.

Tim balap asal Cirebon, Jawa Barat ini membawa M.Nurgianto untuk tempur pada kelas Expert kejurnas. Ternyata, tim ini memang bakalan fokus untuk ikut serta dalam gelaran balap Kejurnas kedepannya.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Jadi kita memang bakalan fokus untuk balap Kejurnas mas, tujuannya sih ikut Oneprix, hanya saja kan harus ikut di Motoprix dulu,” ungkap Ferky sang owner tim yang hadir langsung memantau pasukannya di Motoprix Semarang 2022.

M Nurgianto bersama sang owner VRSG Racing Team

Mengenai mekanik sendiri, pasukan VRSG Racing Team memilih untuk menggandeng salah satu mekanik senior asal Jakarta yaitu Sefri dari SFR Racing. Sefri sendiri merupakan mekanik yang pengalamannya baik di balap nasional maupun balap Asia tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga : Hasil Motoprix Semarang 2022

Tidak hanya ikut serta pada kelas Expert Kejurnas saja, tim milik saudara kembar Ferky dan Ferdy ini juga menurunkan Underbone 125Z di Motoprix Semarang. Mengenai hasilnya sendiri kurang begitu beruntung di Motoprix Semarang.

Anto, sapaan akrab M Nurgianto finis kelima pada kelas Underbone, lalu pada race 1 Expert, Anto finis ke-8 dan pada race 2 gagal finis. Meski demikian, M Nurgianto sebenarnya sudah mampu menyodok ke barisan depan. Kita tunggu saja kejutan VRSG di ronde berikutnya.

Aksi M Nurgianto pada kelas Underbone
GM-helm VND Racing PARD